Lovers, berwisata ke Tana Toraja mungkin masih terdengar asing, namun Tana Toraja tak kalah indah dan kaya budayanya dengan tempat wisata domestik di Indonesia yg sudah populer seperti Bali, Yogya, atau Lombok.

 

Toraja memang bukan hanya budayanya yg unik dan indah,  alamnya pun  indah. Tana Toraja yg berarti ‘Tanah Para Raja’ adalah salah satu kawasan wisata di Sulawesi Selatan, dengan gaya hidup yang masih menunjukan khas Austronesia yg asli, mirip dengan budaya Nias.

 

Tana Toraja juga merupakan salah satu tempat konservasi peradaban budaya Proto Melayu Austronesia yg masih terawat hingga kini. Masyarakat Tana Toraja sangat menjaga adat istiadat tradisi para leluhur. Masyarakat Tana Toraja juga banyak menggelar upacara adat yg menyuguhkan berbagai tarian serta atraksi yg sangat menarik. Tak lengkap juga,  jika ke Toraja tak mencari kain tenunnya yang khas. Warna alam dan motifnya yang khas, membuat tenun Toraja menjadi salah satu tenun yg banyak dicari.

 

Lovers,  kemana pun liburannya, akan  makin lengkap dengan membawa tumbler sendiri.  Membiasakan membawa tumbler sendiri saat beraktivitas di luar merupakan kebiasaan sehat. Tumbler kini makin populer keberadaannya di tengah masyarakat karena nilai kegunaannya. Aneka pilihan tumbler dengan desain menarik  dari Bianglala dapat dipilih untuk dijadikan souvenir berbagai acara, atau untuk promosi perusahaan/ institusi. Tumbler bukan sekedar souvenir, tapi juga bernilai guna, karenanya memilih tumbler sebagai souvenir menjadi salah satu pilihan bijak.



Ulasan