Lovers, tumbler by. Bianglala beberapa waktu lalu turut menemani sahabat Bianglala menjajal Mount Titlis di Engelberg, Swiss. Mount Titlis  merupakan salah satu destinasi di Eropa yang ramai dikunjungi wisatawan menjelang akhir tahun. Mount Titlis menjadi salah satu favorit karena jarak tempuhnya yang tergolong dekat dari beberapa Kota di Swiss. Dari Kota Zurich, salju di Mount Titlis ini sudah terlihat  dari kejauhan. Untuk sampai di Mount Titlis, cukup satu setengah jam naik kendaraan dari Zurich, bahkan kurang satu jam dengan naik kereta dari Lucerne.

 

Lovers, puncak Mount Titlis ini terletak di atas garis salju. Kondisi tersebut menyebabkan salju hampir selalu ada di puncaknya. Di puncak Mount Titlis, salju tak hanya ada pada musim dingin saja, tapi juga di musim panas. Itulah mengapa tempat ini disebut salju abadi. Mount Titlis berketinggian 3.239 Mdpl. Mount Titlis sendiri memiliki puncak tertinggi di bagian Utara dari Susten Pass. Berkunjung ke Mount Titlis, Anda harus selalu siap dengan suhu udara yang dingin. Temperatur di saat musim panas saja bisa turun hingga minus 16 derajat. Apalagi di musim dingin. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini rata-rata memang untuk memburu salju, dan tentunya bermain ski. 

 

Lovers, kehadiran tumbler by. Bianglala menjadi teman sejati traveller, si penghapus dahaga. Tumbler  kini makin populer keberadaannya di tengah masyarakat dunia karena nilai kegunaannya.Tumbler juga banyak dipilih menjadi salah satu souvenir berbagai acara. Dan, tumbler keren dengan warna kuning yang menarik  ini bisa dipilih untuk souvenir. Praktis & aman untuk dibawa kemana-mana. 



Ulasan