Lovers, membawa serta tumbler kemana pun Anda pergi, sangat membantu terutama di saat haus melanda.  Saat travelling misalnya. Anda tak harus pusing dan menghabiskan energi berlebih untuk mencari penjual minuman. Dan,  pastinya juga bikin hemat.

Lovers,  kali ini tumbler Bianglala menemani sahabat Bianglala berlibur ke Guangzhou, China. Salah satu tempat yang menarik dikunjungi di Guangzhou adalah Canton Tower.  Gedung tinggi ini berarsitektur menarik dan warnanya juga cantik. Di siang hari warna menara ini terlihat putih keoranye-oranyean. Saat malam tiba menara akan berubah-ubah warna mulai dari merah, biru, kuning, ungu, dan hijau. Bahkan, menara ini akan berwarna gradasi pelangi.

Menara yang dibangun di area seluas 114 meter persegi mulai tahun 2005 dan dibuka di tahun 2009 ini didesain seperti jam pasir. Bagian tengah menara lebih kecil dari bagian atas dan bawah. Menara terdiri dari 5 bagian. Di dalamnya terdapat food court, ruang pameran, observatorium, ruang konferensi, toko, dan wahana permainan komputer.

Canton Tower atau  Guangzhou Tower memiliki tinggi sampai 428 meter dan terdiri dari 107-108 lantai. Canton Tower disebut-sebut sebagai salah satu menara tertinggi di Asia. Sebab, jika digabungkan dengan antena yang menjulang di bagian paling atas, tinggi Canton Tower mencapai 600 meter lebih!

Menara ini terletak di Kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China. Jam bukanya pukul 10.00-21.30 waktu setempat. Untuk bisa naik ke menara, pengunjung diharuskan membayar 200 Yuan per orang atau sekitar Rp 440.000. Ada lift berkecepatan tinggi untuk naik turun pengunjung dan untuk naik ke menara butuh waktu sekitar 1,5 menit.

Di ketinggian 428 m, jika cuaca tak berkabut pengunjung bisa menikmati panorama Kota Guangzhou melalui kaca tembus pandang. Di bagian menara, ada wahana spider walk di mana pengunjung bisa berjalan di pinggir tower menggunakan pengaman. Sehingga, jika penumpang tergelincir, maka aman dan tidak akan jatuh. Kemudian, ada wahana Bubble tram yang berbentuk bulan dan bisa berputar 360 derajat sehingga keseluruhan Guangzhou bisa terlihat.

Lovers,  kemana pun travellingnya, akan  makin lengkap dengan membawa tumbler sendiri.  Membawa tumbler pribadi  merupakan salah satu cara untuk mengurangi sampah plastik. Membiasakan membawa tumbler sendiri saat beraktivitas di luar merupakan kebiasaan sehat. 

Aneka pilihan tumbler dengan desain menarik  dari Bianglala dapat dipilih untuk dijadikan souvenir berbagai acara, atau untuk promosi perusahaan/ institusi. Tumbler bukan sekedar souvenir, tapi juga bernilai guna, karenanya memilih tumbler sebagai souvenir menjadi salah satu pilihan bijak.



Ulasan