Lovers, berwisata ke kota-kota tua di Eropa,  khususnya di Eropa bagian tengah dan timur menyisakan kesan romantisme yang mendalam. Bagaimana tidak,  mengunjungi kota-kota dengan deretan bangunan  klasik  abad 10-11 seperti di Praha,  dan bangunan berarsitektur zaman Barok di Kota Salzburg,  seolah membawa kita pada masa berabad-abad lalu.

Kastil-kastil megah nan cantik di Praha,  makin menambah indah dan mempesonanya ibu kota Republik Ceko ini. Ada pula Old City dimana  kultur asli penduduk setempat dapat disaksikan langsung oleh para traveller, sambil menikmati keindahan kota tua.

Sementara kota Salzburg, di Austria identik dengan nama besar Mozart. Sang mestro musik klasik ini lahir di Salzburg. Salzburg  adalah kota tua di wilayah Austria dan menjadi tujuan wisata paling digemari di negara tersebut. Selain karena panorama dan keindahan alamnya, jutaan orang tiap tahunnya menyempatkan diri mengunjungi Salzburg karena kota ini merupakan tempat kelahiran sang maestro.

Lovers,  kemana pun liburannya,  akan makin lengkap dgn membawa tumbler sendiri. Seperti pengalaman sahabat Bianglala  ini. Sambil menikmati kota yang bernuansa klasik dengan bangunan-bangunan kuno yang masih berdiri kokoh, harmonis dgn jalan-jalan kota yg historis, kehadiran tumbler menjadi pelengkap traveling.

Lovers,  aneka pilihan tumbler dengan desain menarik  dari Bianglala dapat dipilih untuk dijadikan souvenir berbagai acara, atau untuk promosi perusahaan/ institusi. Tumbler bukan sekedar souvenir, tapi juga bernilai guna, karenanya memilih tumbler sebagai souvenir menjadi salah satu pilihan yang bijak.

 (pics courtesy  of Irma Rachmawati)




Ulasan