Lovers, daya tarik Korsel bukan hanya soal musik K-Pop dan drama Koreanya saja tapi juga  sejarah dan kebudayaannya. Negara ini amat memperhatikan dan peduli akan sejarah dan kebudayaanya. Hal ini terlihat dari bagaimana tempat-tempat bersejarah di negara ini dijaga kelestariannya dengan sangat baik. Beberapa di antaranya adalah Istana Gyeongbokgung di Seoul. Inilah istana yang kerap jadi lokasi syuting drama kolosal Korea. 
.

Selain Istana Gyeongbokgung,  ada juga  Bukchon Hanok Village. Bukchon Hanok Village adalah kawasan kampung rumah tradisional Korea yang terletak di area Bukchon.  Bukchon Hanok Village digunakan sebagai pusat kebudayaan tradisional Korea beserta kulinernya. Sehingga pengunjung bisa memiliki sedikit gambaran seperti apa kebudayaan di masa Dinasti Joseon.
.

Lalu,  ada Hahoe Folk Village yang historis. Hahoe Folk Village merupakan kampung tradisional yang terletak di Andong, provinsi Gyeongsang Utara. Tempat yang ideal untuk mempelajari beragam hal mengenai tradisi dan kekayaan budaya Korea.  Menjelajahi desa ini, Anda akan dibawa menjelajah ke masa lalu.

Lovers, kemana pun travelingnya, kehadiran travel bag tote bag akan melengkapi aktivitas Anda. Tas jenis ini meski simpel, namun multifungsi. Bentuknya yg lebar dapat memuat berbagai barang kebutuhan saat berpergian. Tote bag memiliki kapasitas ruang yang bisa menampung cukup banyak barang. Bisa buat menyimpan   gadget, dompet,  peralatan make up, botol minum,  payung dan barang lainnya yang biasa dibutuhkan setiap saat. Sehingga tak perlu ribet saat harus dikeluarkan. 

Tote bag dengan aneka desain stylish tersedia di Bianglala. Tote bag dengan bahan cordura dilapis mika ini menjadi salah satu pilihan souvenir yang recommended. Souvenir yang tak sekedar cantik tapi juga fungsional tentunya menjadi pilihan yang bijak.



Ulasan