Lovers,  jika Anda berkunjung ke Oman,  salah satu destinasi  wisata yang unik yang layak disambangi adalah kota tua  Nizwa, yang dulunya merupakan ibu kota Oman. Jaraknya 1,5 jam dari Muskat. Kota ini tak punya pantai, namun dikelilingi oleh pegunungan. Salah satunya Green Mountain.

 

Nizwa dikenal sebagai kota yang tenang dan damai. Hal ini dibuktikan dengan gelarnya sebagai kota “Ibukota Budaya Islam”. Kontribusinya yang besar pada budaya Islam, bahasa, seni, dan ilmu pengetahuan, memang membuatnya layak untuk mendapatkan gelar tersebut.

 

Lovers, berwisata sambil membawa Budoku (Buku Do'a Saku) akan melengkapi kegiatan ibadah saat travelling. Budoku by. Bianglala amat praktis dibawa berpergian. Bentuknya kecil, mudah untuk dibawa kemana saja. Saat travelling, kegiatan ibadah  makin lengkap dengan kehadiran Budoku.

 

Nilai estetika dari segi desain atau warna pada sebuah souvenir tentunya menjadi daya tarik sendiri. Namun, nilai estetika saja tidak cukup. Souvenir sebaiknya tak hanya indah, tapi juga bermanfaat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, khususnya bagi Umat Muslim, Bianglala menyajikan souvenir berupa Budoku (Buku Do'a Saku). Souvenir yang dapat menunjang kegiatan ibadah tentu akan menjadi pilihan ideal. Budoku bisa digunakan dan dijadikan souvenir untuk acara pengajian pernikahan, pengajian menjelang pernikahan, akikah, naik haji, kelahiran, khitanan, 40 hari, 100 hari, 1000 hari, dll. Budoku dengan keunikan bentuknya dan warna warni yang menarik  menjadikannya souvenir yang memberikan kesan tersendiri.



Ulasan