Lovers, sebagai umat muslim,  salah satu usaha mendekatkan diri kepada Allah yang Maha Pengasih juga Maha Pemberi adalah dengan memuji-Nya, berzikir, dan berdo'a. 

Untuk itulah Bianglala menjawab kebutuhan tersebut,  Bianglala menyajikan BuDoKu (Buku Do'a Saku) Al Matsurat. “Adalah Nabi saw, jika masuk sore hari membaca: amsaina Wa amsalmulku lillah… dan jika masuk pagi hari beliau membaca: ashbahna wa ashbahal mulku lillah,” (HR.Muslim).

Kalimat-kalimat yang diucapkan Nabi itulah yang terdapat dalam Al-Ma’tsurat—dzikir pagi dan petang, serta dzikir-dzikir lainnya. -

Al-Ma’tsurat adalah kumpulan wirid yang disusun oleh  Hasan Al-Banna. Di dalamnya terdiri dari ayat-ayat pilihan dan lafal-lafal dari hadits Rasulullah saw. yang biasa beliau amalkan dalam wiridnya. Kata ‘Ma’tsur’ sendiri artinya yang dituntunkan (ada riwayatnya) oleh Rasulullah saw. Al-Ma’tsurat bisa kita amalkan setiap hari pada pagi dan petang hari.

Allah berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, berdzikirlah (dengan nama) Allah dengan berdzikir yang sebanyak-banyaknya. Dan bertasbihlah kepada-Nya di waktu pagi dan petang.” (Al-Ahzab : 41-42)

Lovers,  BuDoKu by Bianglala merupakan souvenir yang dapat menunjang kegiatan ibadah. Keunikan bentuk dan aneka desainnya yang cantik dan menarik menjadikannya souvenir yang memberikan kesan tersendiri.  Budoku  amat praktis dibawa berpergian. Bentuknya kecil, mudah untuk dibawa kemana saja. Saat travelling, kegiatan ibadah  makin lengkap dengan kehadiran BuDoKu.

BuDoKu dapat digunakan dan dijadikan souvenir untuk acara pengajian pernikahan, pengajian menjelang pernikahan, akikah, naik haji, kelahiran, khitanan, 40 hari, 100 hari, 1000 hari, dll. Tersedia aneka BuDoKu by Bianglala dengan judul lainnya. 



Ulasan